Pilu chat terakhir Yulianda dan bakal suami 8Gambar

Jakarta : Pilu chat terakhir Yulianda dan bakal suami 8Gambar Mery Yulyanda adalah salah satu pramugari dari pesawat Lion Air JT610 yang diberitakan jatuh di Tanjung Karawang pagi ini.

Sesiapa pun tidak akan pernah menyangka akan berlaku musibah yang akan menimpa Mery Yulyanda bersama krew serta penumpang Lion Air JT610 termasuk kekasihnya, Mhd. Husni Fadhil.

Sayu luahan Husni Fadhil dalam story akun Instagramnya berbunyu ” kamu dapat melihat bagaimana rasa cintanya pada sang kekasih ini,doa-doanya tak pernah lepas disebut pada Sang Pencipta dan berharap sang kekasih selalu selamat.

Ini kisah cinta menyentuh hati dua pasangan yang sedang bercinta ini, ucapan Husni buat kekasihnya Mery Yulyanda yang kini hilang bersama pesawat Lion Air JT610 dilaut semalam mengudang pilu.

Husni Fadhil memuat naik fotonya bersama Mery Yulyanda dan berharap agar kekasihnya itu selamat sampai distinasi sebelum terbang denga pesawat Lion Air JT610 tidak disangka dia ditimpa musibah diperjalanan tersebut.

“Sayang kamu pasti baik baik saja, aku tunggu kamu landing di Aceh sore nanti sayang, aku yakin kamu baik baik saja sayang, Allah bersama kita sayang,” tulis Husni Fadhil diakn IG miliknya beberapa jam setelah kabar pesawat Lion Air JT 610 jatuh.

Pukul 04.49, Mery menghubungi kekasihnya jika ia baru saja mengikuti briefing. Sebelumnya, pukul 03.01, ia juga masih sempat memberi tahu sedang berada di mobil kecil. Sampai pukul 05.04, pesan yang dikirimkan Fadhil juga masih di balas Mery. Setelah itu, sehingga lah Fadhil meminta untuk pergi tidur perbualan mereka terhenti.

Pukul 09.10, setelah di maklumkan pesawat Lion AIr JT610 diberitakan hilang , Fadhil menghubungi kembali Mery lmelalui aplikasi what app untuk menanyakan kabar kekasihnya itu. Sayangnya kiriman what app tidak masuk dan berstatus satu palang sahaja mesej yang dihantar.

Mengikut sumber pramugari Mery tersebut akan dilamar sang kekasih Fadhil pada bulan April 2019 nanti .

Segala hasrat dan keinginan itu tersentap bila mendegar khabar apa yang menimpa pesawat Lion Air JT 610 mana Mery turut berada didalam pesawat tersebut, Fadhil meluahkan rasa sedihnya melalui lama Instagram milik nya (IG) @apryfadhil.

Fadhil memuat naik foto dirinya yang mengenakan kemeja putih dan berpeci hitam berdampingan dengan pujaan hati, yang mengenakan mukena bermotif bunga kecil.

Dalam captionnya, pria tersebut mengatakan segala doanya selama ini yang menginginkan perempuan itu menjadi ibu dari anak-anaknya.
Selain itu, ia juga memohon agar perempuan dengan akun IG bernama @meryyulyanda itu kembali ke sisinya, agar lamarannya tahun depan dapat terlaksana.

Beginilah caption dari Fadhil yang ditujukan bagi kekasihnya :

Setiap sujud ak salalu mendoakan kamu sayang,ak memohon dan berharap kpd Allah untk satukan kita,Sampai kmu menjadi penyemangat hidup aku dan untk cita cita kita bersama kedepan,Kmu ingin jadi istri aku dan aku pun ingin kamu menjadi ibu buat anak kita nnti,tapi Allah berkehendak lain,stiap langkah dan tujuan ak selalu memohon kpda Allah untuk bisa bersama kmu kembali untk kita kedepan.

Kamu harus kembali bulan april 2019 saya akan melamar mu sayang,tidak ada seorang pun boleh mengantikan dirimu sayang, walaubagai mana keadaan mu sayang aku akan terima mu seadanya.

Rakan-rakan instagram Fadhil medoakan agar kru dan penumpang Lion Air JT 610 selamat termasuk Mery Yulyanda.

“Semoga Allah selamatkan semuanya , Aamiin,” kata @devparamita.

“Semoga mbaknya selalu dlm lindungan Allah mas. Sabar ya,” kata @nita.saraswati.

Semoga keluarga korban pesawat Lion Air JT610, diberi kelapangan dan ketabahan, Mari kita doakan agar segala proses dari pihak terkait berjalan. Amin.